Virtus.pro sudah mendominasi di musim baru dota 2 setelah memusnahkan NoPangolier 3: 0 di grand final dari Maincast Autumn Brawl.

Pembangkit listrik CIS tampaknya telah dimulai dengan awal yang kuat. Dalam turnamen pertama mereka sejak TI8, Virtus.pro telah menunjukkan di sana bahwa tidak ada rencana untuk memperlambat musim ini.

DaduIndo memiliki penampilan yang mengesankan melalui babak penyisihan grup, mengakhiri tak terkalahkan dan memuncaki grup mereka. Campuran CIS yang baru terbentuk telah menarik perhatian penggemar sebagai daftar baru 'yang akan datang' untuk musim ini. Mereka kemudian melewati dua babak pertama babak playoff dengan kekuatan dan momentum lanjutan dari babak penyisihan grup dan menyapu Espada dan Gambit sebelum bergulir ke Na'Vi 2: 1. Penampilan luar biasa mereka cocok dengan mereka melawan favorit turnamen - Virtus.pro.

Sementara itu, VP diundang langsung ke putaran kedua babak playoff dan mengalahkan Tim Spirit 2: 0. Mereka kemudian kalah dan mengalahkan NiP 2: 1.

NoPangolier memberi VP uang yang cukup untuk uang mereka - game pertama yang memakan waktu 70 menit dan hampir menggesek kemenangan menjelang akhir. Pertandingan kedua adalah pertarungan bagus lainnya dengan permainan berayun bolak-balik antara kedua tim sebelum VP menutupnya demi keuntungan mereka hanya dalam waktu 50 menit. Pada akhirnya, NoPangolier tampaknya sudah kehabisan tenaga, dan VP menghancurkan mereka hanya dalam waktu lebih dari 20 menit dalam kemenangan berat satu sisi untuk gelar itu.



Virtus.pro akan menuju ke ESL One Hamburg 2018 minggu depan untuk mencari gelar LAN pertama mereka.

Maincast Autumn Brawl hadiah pool:

Total hadiah kolam renang adalah $ 80.000 dibagi dalam cara berikut:

Juara 1: $ 50.000 - Virtus.pro
Juara 2: $ 15.000 - NoPangolier
Tempat ke-3: $ 4.500 - Na'Vi / NiP
5-8 tempat: $ 1.500 - Gambit / Team Secret / Team Spirit / Winstrike

No comments

The author does not allow comments to this entry